Restory Lovely Runner kdrama


 

Drama dimulai dengan Im Sol (Kim Hyeyoon) yang harus menghabiskan hidupnya di kursi roda setelah kecelakaan yang menimpanya. Sol adalah fans berat Eclipse, sebuah band terkenal ia sangat menyukai vokalisnya, Ryu Sunjae (Byeon Wooseok). Pada hari itu Sunjae bunuh diri dan Sol yang masih tidak percaya jatuh ke dalam sungai anehnya ia terbangun di masa lalu.

Di masa lalu, Sol berusaha untuk menghentikan Sunjae menjadi seorang penyanyi dan terus mendorongnya menjadi seorang perenang yang handal. Tapi, ada beberapa hal yang tidak bisa diubah walapun sudah kembali ke masa lalu Sunjae berakhir dengan cedera yang membuatnya menyerah untuk menjadi seorang perenang. Di masa ini, Sol juga berpacaran dengan Kim Taesung (Song Geon Hee) sang second lead yang berakhir ia mencampakkan Taesung. Bahkan Sol yang awalnya seorang penggemar tidak menyangka akan nge-date dengan biasnya. Sunjae berhasil memenangkan kompetisi renang dan ya ia hampir akan menyatakan cinta kepada Sol dengan bantuan Bae In Hyuk (Lee Seunghyub) sahabatnya.  Dan karena seorang pengemudi taksi yang ingin menabrak Sol akhirnya membuat Sunjae kembali meninggal.

Sol kembali lagi ke masa lalu kali ini ketika ia duduk di bangku kuliah. Takdir sepertinya menyatukan Sol dan Sunjae keduanya bertemu setelah Sol membuka matanya. Di jaman kuliah Sunjae dan Sol akhirnya berpacaran. Mereka juga berteman dengan Taesung. Di masa ini, Sol berhasil membuat Sunjae tidak jadi ke Amerika juga tidak mengikuti audisi Superstar K bersama Eclipse. Mereka kemudian ke kampung halaman Inhyuk setelah menemukan sahabat Sunjae itu hampir bunuh diri. Inhyuk dan Taesung dibuat iri karena kebersamaan Sol dan Sunjae. Mereka bahkan merayakan ulangtahun Sol di bianglala. Sol berusaha agar Sunjae tetap hidup tapi sayangnya, ia kembali meninggal saat berusaha menyelamatkan Sol. Kita juga disapa dengan hubungan cinta antara Hyunju (Seo Hyewon) dan Im Geum (Song Jiho) sahabat dan kakak Sol.

Sekarang tahun berganti ke 2023 dimana Sol dan Sunjae sudah bekerja. Sol bekerja di sebuah Perusahaan yang membuat film sementara Sunjae adalah member Eclipse yang juga seorang aktor. Sebelum ini, Sol kembali ke masa SMAnya berusaha agar ia tidak bertemu dengan Sunjae demi Sunjae tetap hidup. Tapi takdir kembali mempertemukan mereka, Sol ingin mengambil kembali surat untuk atasannya kemudian bertemu dengan Sunjae yang ditugaskan untuk membaca pengumuman di acara penghargaan. Sol berusaha keras menolak Sunjae tapi entah kenapa Sunjae terus berusaha untuk menarik perhatian Sol.

Mereka diinterupsi oleh nenek Sol (Sung Byungsook) yang berkata pada Sol bahwa walaupun otak sudah tidak mengingat, tapi hati mengingatnya. Malam itu, Sol menemui Sunjae ternyata Sunjae sudah mengingat semuanya termasuk kenangan indahnya dengan Sol. Merekapun resmi menjadi sepasang kekasih. Sunjae bahkan mencoba untuk melamar Sol walaupun sempat gagal. Akhirnya di antara bunga-bunga musim semi yang bermekaran, Sunjae melamar Sol keduanya bahkan membayangkan pernikahan mereka. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Reasons Why I Chose Amsterdam as the Setting for Double Minority Hanna

5 reasons to not isolate yourself despite your mental illness

Four reasons why to-do list is important to reach your goals