Restory drachin Hidden love


 

Drama dimulai dengan Sang Zhi kecil (Zhang Xi Wei) yang berada di sekolah Smpnya kemudian gurunya minta bertemu dengan walinya. Jadi Sang Zhi berusaha untuk minta bantuan kakaknya. Saat pulang ke rumah, ia bertemu dengan Duan Jiaxu (Chen Zheyuan) teman kakaknya. Akhirnya karena Sang Yan (Victor Ma) tidak mau jadi Duan Jiaxu yang menggantikan Sang Yan ke sekolah Sang Zhi.

Waktu berlalu dan kini Sang Zhi (Zhao Lusi) telah masuk SMA. Dia memang hanya punya satu teman di SMA yang dimanfaatkan oleh orang yang menyukainya. Kemudian Sang Zhi terlihat dirundung oleh siswa-siswa senior. Besoknya, Sang Yan melabrak siswa senior yang merundung Sang Zhi, adiknya. Sang Zhi sebenarnya menyukai Duan Jiaxu yang kemudian menjadi guru fisikanya secara diam-diam tentunya. Sang Zhi ingin pergi ke tempat asal Duan Jiaxu.

Kemudian langsung ketika Sang Zhi akhirnya berkuliah di Yi He. Ia punya teman sekamar di asrama yang baik. Tapi ya walaupun sudah menetapkan hati pada Duan Jiaxu seorang Jiang Ming (Lu Dong Xu) mahasiswa jurusan olahraga juga jatuh hati pada Sang Zhi.

Perlahan, hubungan Sang Zhi dan Duan Jiaxu berubah bukan sebagai kakak dan adik tapi sebagai sepasang kekasih. Mereka akhirnya jadian. Sang Yan kemudian datang ke Yi He karena sang adik tidak mau pulang ke Nan Wu ia menemukan Duan Jiaxu, sahabatnya sedang bergandengan tangan dengan sang adik. Sang Yan langsung menonjok Duan Jiaxu.

Ya perlu waktu untuk Sang Yan yang akhirnya menerima Duan Jiaxu sebagai kekasih adiknya. Awalnya, Duan Jiaxu ditolak oleh orangtua Sang karena punya masalah hutang dan orangtua. Pada akhirnya sang ayah meninggal dengan Sang Zhi tetap berada di sisinya.

Duan Jiaxu kemudian memutuskan untuk pindah ke Nan Wu demi memulai hidup baru juga untuk menata hidupnya dengan Sang Zhi nanti.

Drama ditutup dengan adegan Sang Zhi yang dilamar oleh Duan Jiaxu saat ia dan teman-temannya sedang merayakan kelulusan mereka dengen berlibur. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Reasons Why I Chose Amsterdam as the Setting for Double Minority Hanna

5 reasons to not isolate yourself despite your mental illness

Four reasons why to-do list is important to reach your goals