Restory Drachin Who rules the world





 Hai balik lagi ke restory udah rada lama ya ga update restory lagi. Kali ini bawa restory drama China who rules the world.

Di episode awal kita ketemu sama dua tokoh utama kita Bai Fengxi (Zhao Lusi) dan Hei Fengxi (Yangyang) dua tokoh utama yang jago banget berantem pake bela diri. Keduanya diceritakan saling membantu satu sama lain juga saling melawan. Mereka udah saling kenal selama 10 tahun .   Kita juga ketemu sama HanPu (Fu Bohan) satu-satunya orang yang Selamat dari serangan yang menewaskan seluruh keluarganya.

Terus lanjut ketika Bai Fengxi bawa Han Pu ke sekte Tianshuang tempat atau rumahnya belajar bela diri. Singkat cerita guru Bai Fengxi pergi dan menitipkan sekte ke Bai Fengxi.

Identitas asli Hei Fengxi mulai terungkap ternyata dia ini seorang pangeran dengan nama Feng Lanxi yang jadi salah satu kandidat buat penerus buat naik tahta di Yongzhou. Kita ketemu sama Feng Xiwu (Xuan Lu) wanita kepala keluarga Feng yang mendukung Feng Lanxi naik tahta. Feng Xiwu juga sering dijodohkan dengan Feng Lanxi tapi ya Lanxinya ga mau secara dia masih sayang sama cinta pertamanya, putri Feng Xiyun dari Qingzhou.

Bersama, Bai Fengxi dan Hei Fengxi melawan segala macam intrik politik, pengkhianatan dan pertikaian buat naik tahta. Pastinya kakak Feng Lanxi Feng Chang (Zhang Tianyang) yang mendukung Feng Lanxi walaupun ya sempat diadu domba oleh ibu kandung dari Feng Chang, Ratu Baili.

Sekarang kita ke yang jahatnya ada Ratu Baili (Carman Lee) ratu di Yongzhou sekaligus ibu dari Feng Ju (Liu Rullin) yang juga pengen naik tahta dan memandang Lanxi sebagai saingan berat. Keduanya sampai bikin pengkhianatan demi Lanxi ga naik tahta. Jangan lupakan Yu Wuyuan (Zhang Haowei) yang pengen menguasai dunia.

Lanxi dan Bai Fengxi mulai muncul bunga-bunga cinta nih! Sampe membuat Xiwu nyerah dengan cinta sepihaknya ke Lanxi melihat Lanxi sayang banget sama Bai Fengxi.

Identitas Bai Fengxi terkuak ternyata dia adalah Feng Xiyun puteri di Qingzhou yang ga diketahui pacarnya sendiri, Feng Lanxi.

Banyak hal terjadi mulai dari pengkhianatan ratu Baili dan Feng ju, meninggalnya guru sekter Tianshang bikin Bai Fengxi jadi target salah sasaran, Bai Fengxi dan Hei Fengxi mendapat ilmu baru sampe berbagai cara mereka lakukan demi menguak semua kebenarannya.

Perlahan semuanya mulai terkuak mulai dari Ratu Baili yang ternyata membunuh ratu Yige (Meng Qin) yang juga ibu kandung Feng Lanxi supaya bisa naik tahta, pengkhianatan Feng Ju yang bahkan hampir membunuh ayahnya sendiri juga pembunuhan calon istri Feng Chang ini yang bikin Feng Chang balik ke sisi Lanxi sampai Yu Wuyuan yang pengen menguasai dunia.

Kebenaran mulai terkuak, Feng Ju akhirnya jadi rakyat biasa terus Ratu Baili sang ibu disuruh bunuh diri. Feng Lanxi akhirnya jadi penerus Youzhou. Sementara Bai Fengxi harus menangis karena kepergian ayah dan kakaknya membuatnya menjadi ratu Qingzhou. Feng Lanxi akhirnya tau kalau Bai Fengxi itu putri Xiyun cinta pertamanya. Mereka menikah dan masih sibuk berperang lawan Yu Wuyuan yang sering banget gonta ganti pihak. Mereka bertiga, Huang Chao, Feng Lanxi dan Feng Xiyun akhirnya berperang lawan Yu Wuyuan. Selama perang Xiyun sempat sekarat dan Lanxi kasih hidupnya sampai sisa hidupnya 10 tahun.

Akhirnya, kekuasaan dunia dikasih ke Huang Chao (Leo Laiyi) raja Youzhou suaminya Chun Ran (Ahn Yuexi). Bai Fengxi dan Hei Fengxi akhirnya hidup berdua dengan damai seperti sediakala atau lebih tepatnya kehidupan yang mereka ingini setelah perang. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Reasons Why I Chose Amsterdam as the Setting for Double Minority Hanna

5 reasons to not isolate yourself despite your mental illness

Four reasons why to-do list is important to reach your goals