5 kapal terbaik dari produce series.


 Sumber gambar: kolase dari penulis 

Kalo kalian suka nonton survival, khususnya survivalnya Mnet. Walaupun ya emang menguras emosi dan banyakk banget evil editing, tapi ga dipungkiri kalo survival show itu punya pesonanya sendiri. Tertutama sebagai fans yang suka banget nge ship atau ngekapalin idolanya.

Pas banget nih buat kalian, khususnya readers yang juga baca berbagai fanfiction baca ini 5 kapal terbaik dari produce series.

# 1 National Center Couple/God Couple


Sumber gambar: pintrest 

Yang sering baca FF pasti udah akrab kan dengan kapal ini! Terdiri dari Sejeong (ioi) dan Daniel (Wanna One). Keduanya dijuluki sebagai god couple karena sama-sama punya panggilan God Niel dan God Sejeong. Para shippers makin menggebu pas keduanya ketemu di sebuah acara. Sekarang terlebih setelah Niel putus dengan pacarnya, banyak yang pengen keduanya pacaran beneran.

# 2 HanSeungBi


Sumber gambar: Pintrest 

Terdiri dari leader IZONE, Eunbi dan X1, Seongwoo yang dianggap sebagai appa dan eomma group bikin keduanya jadi pasangan yang dinantikan. Selain karena keduanya udah berusia matang kedewasaan mereka menghadapi member mereka yang notabene lebih muda bikin mereka dipasangin berdua. Hayo siapa yang nge ship mereka juga?

# 3 GuanlinSomi/PanSom


Sumber gambar:pintrest 

Setelah kita kenalan sama kapal leader, saatnya kenalan sama kapal magnae. Keduanya seumuran sama-sama magnae di IOI dan Wanna One. Sama-sama bongsor lagi pernah foto bareng bikin mereka keliatan serasi banget. Guanlin yang dingin dan Somi yang hiperaktif dipandang sangat serasi.

# 4 YujinMinhee


Sumber gambar:pintrest 

Pasangan dari X1 dan IZONE lain. Satu agensi sama-sama debut di grup di agensi itu. Minhee sama Yujin juga punya kesamaan pas lagi acara survival. Keduanya juga bongsor banget bikin keduanya serasi banget! Keduanya juga pernah jadi model MV bareng lho!

#  5 WinkDaeng

Sumber gambar:pintrest 

Terdiri dari duo mini siapalagi kalau bukan Jihoon Wanna One dan Yoojung IOI. Keduanya sama-sama pendek, seumuran dan suka agyeo. Persamaan keduanya yang bikin para fans baper dan ngeship mereka. Imut lagi pasangan yang mini tapi nafsu makannya jumbo. Mereka sempat satu sekolah dan foto bareng.  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Reasons Why I Chose Amsterdam as the Setting for Double Minority Hanna

5 reasons to not isolate yourself despite your mental illness

Four reasons why to-do list is important to reach your goals