Webtoon Romance Hiatus yang paling ditunggu.

 

Sebagai pecinta webtoon, pasti kalian ngerasa kesal karena beberapa webtoon harus hiatus. Kadang bahkan bisa berbulan-bulan. Wajar sih! Karena yang namanya menunggu itu ga gampang.

Nih list webtoon hiatus yang paling ditunggu.

# 1 Born as a second daughter



Bercerita tentang putri Selene yang harus kembali beradaptasi dengan kehidupan di dalam istana beserta ayah dan ketiga kakakanya. Ya di episode 43 memang kan ditekankan kehidupan keluarga Selene. Yang bikin penasarannya itu karena adegan terakhir di episode 43 yang bilang ada orang yang berharga buat Selene bakal terluka. Yang pasti kalian menantikan kelanjutan kisah Selene bersama keluarga dan perkembangan hubungannya dengan Jay, Lisa dan Ian. Makanya born as a second daughter jadi salah satu webtoon hiatus yang ditunggu.

# 2 Dedes



Kisah legendaris Dedes yang diangkat ke webtoon emang bikin penasaran. Di episode terbarunya, dedes digambarkan mengajak Tunggul Ametung untuk menikah. Lebih tepatnya, setelah memahami Dedes yang asli, Mita yang masuk ke tubuh dedes memutuskan untuk memilih harapan dedes yaitu si tunggul ametung ini. Kira-kira bakal happy ending ga ya kisah dedes versi webtoon? Pertanyaan yang akan terjawab setelah webtoonya Lanjut yang bikin Dedes jadi salah satu webtoon hiatus yang ditunggu.

#  3 Purely roommates



Kisah Oh Sojung yang gagal undian di asrama berakhir dengan menjadi roommate sahabat kakaknya, Cha Kangwoo. Apalagi sang roommate juga adalah ketua tim di tempat magangnya. Di episode 50, Sojung minta ciuman. Rasa pensaran gimana hubungan Sojung dan Cha Kangwoo bikin Purely roomates jadi salah satu webtoon hiatus yang ditunggu.

# 4 Mistake



Sepasang anak Sma yang terpaksa menikah karena sebuah video. Arya dan Kana harus putus sekolah dan ya memulai biduk rumah tangga. Semuanya ga gampang buat mereka bahkan demi hidup mereka rela melakoni pekerjaan apa aja. Di episode 194, Arya dan Kana beserta dua rekan mereka sibum mencari donator untuk membuat tempat aman untuk semua orang dapat belajar. Lika-liku nikah muda juga kesalahpahaman yang menyatukan Arya dan Kana bikin webtoon Mistake jadi salah satu webtoon hiatus yang ditunggu.

# 5 Maybe meant to be



Kisah Han Jiah penganguran yang berusia 32 tahun membutuskan menikah dengan Jim Minchul sahabat masa kecilnya. Episode 80 ketika Jiah yang sudah menjadi manajer kafe memutuskan untuk menerima lamaran Minchul. Penasaran kan? Makanya Maybe meant to be jadi salah satu webtoon hiatus yang ditunggu.

Gimana kurang? Kalo ada webtoon hiatus yang lagi kalian tunggu, kasih tau di komen ya! 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Reasons Why I Chose Amsterdam as the Setting for Double Minority Hanna

5 reasons to not isolate yourself despite your mental illness

Four reasons why to-do list is important to reach your goals