Bapak-Anak Vibes


 

Nah kali ini Mimin mau ngebahas tentang idol-idol yang mirip kayak bapak-anak nih. Kemiripan mereka kadang juga ga Cuma fisik kelakuan juga hampir sama beda grup aja.

Siapa aja sih idol yang punya visual atau kelakuan kayak bapak-anak? Hehe apalagi sering banget di fanfict kalo mereka jadi bapak-anak coba cek di bawah yuk.

Donghae-Jeno



Ini sih udah ga diraguin lagi penampilan keduanya beneran kayak bapak-anak. Bahkan mereka pernah duet bareng. Biasanya sih di fanfict Donghae-Jeno selalu jadi pasangan bapak-anak yang bikin beda ya ibunya kadang Tiffany, kadang Yoona kadang juga Jessica.

BI-Haruto



Kemiripan mereka secara fisik udah ga diraguin lagi nih! Bedanya satu leader yang satu lagi bagian dari magnae line. Kemampuan rap keduanya juga udah pasti di atas rata-rata. Gak cuma itu kalo dulu BI sempet jadi ace member di IKON, Haruto ini juga ace member di Treasure. Kalo di ff sih paling beda emaknya aja kadang Jennie kadang Lisa kadang juge Lee Hi.

Chanyeol-Renjun



Kedua artis SM ini emang mirip ga hanya muka doang tapi kelakuan mereka juga sama. Aeris dan Sijeuni pasti paham kan kalo kesabaran mereka setipis tisu. Keduanya juga punya temen gelut kalo Chanyeol sama DO sementara Renjun sama Haechan. Di ff biasanya mereka sama Wendy (RV) jadi keluarga karena kemiripan ketiganya.

Jin-Jungkook



Kalo yang ini beneran bapak-anak. Selain karena satu grup Jin emang memperlakukan magnae BTS ini kadang kayak emak, kadang kayak bapak. Jungkook juga suka banget marahin Jin kalo hyungnya itu ngelakuin kesalahan.

Scoups-Dokyeom



Sama kayak rekan mereka di hybe keduanya emang satu grup. Kemiripan keduanya dan persahabatan mereka bikin mereka pas banget kalo dijadiin bapak-anak.

Yunhyeong-Chanwoo-Junghwan



Kalo yang ini mirip banget nih. Apalagi Chanwoo juga magnae di IKON. Chanwoo pernah lho gambar ‘anaknya’. Kenapa aku ikutin Yunhyeong juga, ya karena kemiripan mereka bertiga. Di ff paling jadi kakak-adek atau bapak-anak. Kadang Yoyo jadi bapaknya, Junghwan anaknya terus Chanwoo omnya gitu. Tinggal cast emaknya nih menurut kalian lebih pantes siapa?

Niki-Hyunjin



Liat aja visual mereka udah mirip banget! Apalagi gaya swag pas lagi di atas panggung bikin Niki (Enhypen) dan Hyunjin (Stray kids) pas banget jadi bapak-anak.

YoungK-Jisung



Ini Han Jisung ya yang anak stray kids jangan salah! Visual keduanya pas banget buat jadi bapak-anak. Bernaung di agensi yang sama bikin fans sering memasangkan mereka sebagai bapak-anak.

Jeongwoo-Daesung-Woojin



Kalo mereka bertiga sih udah pas banget nih jadi bapak-anak sekaligus kakak adek. Daesung kayak bapak punya dua anak: Woojin sama Jeongwoo. Walaupun yah emang sih Woojin rapper sedangkan ayah dan adiknya adalah vokalis. Kalo dari segi kelakuan yah mereka bertiga mirip banget sama-sama random, hiperaktif dan absurd. Komen di bawah yah cast yang pas jadi mamahnya Woojin dan Jeongwoo. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Reasons Why I Chose Amsterdam as the Setting for Double Minority Hanna

5 reasons to not isolate yourself despite your mental illness

Four reasons why to-do list is important to reach your goals