Kenalin nih, kapal sejuta umatnya SM



Shippers merapat non shippers mundur. Kalian para Kpopers atau kdrama lovers pasti kenal kan dengan istilah ‘kapal’. Apalagi yang suka nonton fan edits, baca fanfiction dan liat momen OTP (One true pair) kalian nih!

Sm entertaiment adalah agensi besar di Korea nih yang punya banyak artis bahkan agensi ini menaungi beberapa grup dengan jumlah member banyak sebut saja Super Junior, Exo dan NCT. Sm stan pada suka kan memasangkan artisnya dengan artis lain apalagi setelah tau SM menyarankan kalo mau kencan ya yang satu agensi. Apa aja sih kapal sejuta umatnya Smstan? Coba cek di bawah. 

Yoonwon



Seperti yang sempet admin tulis, kapal ini eksis banget di fanfic atau fan edit. Apalagi keduanya pernah dipasangkan untuk iklan Spao ( fans gen 2 pasti tau kan). Belum lagi visual paripurna keduanya. Di usia yang matang nih banyak banget penumpang kapal Yoonwon yang pengen mereka nikah!

Boa-Yunho



Pasangan sahabat yang banyak juga dipasangin sama fans. Keduanya deket banget dari jaman trainee bahkan ga canggung buat pelukan atau pegangan tangan di muka umum. Boa-Yunho ini kayak guru BKnya anak SM jadi pas banget dong kalo mereka dipasangin. Yang penumpang kapal mereka boleh dong komen. 

Surene



Suho-Irene pasangan leader EXO dan Red Velvet yang pernah aku tulis sebelumnya. Irene yang berubah jadi nyaman sama Suho dan sebaliknya. Karena mereka juga udah berusia matang fans berharap mereka bakal pacaran beneran nih apalagi setelah keciduk nonton konser bareng hehe!

Wenyeol



Masih dari Exo dan Red Velvet nih ada Rapper swag yang tinggi Chanyeol dipasangin dengan main vocal imut Red Velvet awalnya sih karena kemiripan muka terus juga karena Chanyeol yang milih Wendy buat diajak duet lagu stay with me yang aslinya Chanyeol ft Punch. Kalo di fanfict atau video mereka biasanya jadi emak-bapaknya Renjun NCT karena kemiripan ketiganya. Yok bisa yok jadian ya kan penumpang kapal Wenyeol?

Jeno-Karina/ Jenrina



Yang nonton Smtownlive pas tahun baru 2023 pasti tau kan keduanya berkolaborasi dengan Kai Exo dan Seulgi Red Velvet di lagu Hot and Cold. Visual keduanya dan chemistry mereka di atas panggung bikin fans pengen mereka pacaran bener atau se-enggaknya banyak interaksi. Emang sih kombinasi Kapten Dream dan leader Aespa ini bikin fans meleleh dan pengen mereka pacaran atau banyak interaksi. 

Winter-Jaemin/Jaemin Winter



Kalo di fanfict atau di video Jaemin biasanya jadi anaknya Yoonwon nih! Jaemin yang sultan dan mirip dengan Yoona Siwon ini sering dipasangin sama Winter Aespa. Si tukang gombal dan musim salju serasi banget banyak deh video atau fanfict tentang mereka berdua mulai dari Jaemin minta ijin sama bapaknya winter (bisanya Baekhyun atau Leeteuk). 

Hyohyuk



Masih dari Super Generation nih (yang biasa fans gen 2 sebut kalo memasangkan anggota super junior dengan anggota girls generation). Keduanya berposisi sebagai rapper dan dancer utama di grup mereka. Pernah sih kolab bareng lamaa banget bareng beberapa member Suju, Shinee dan TVXQ. Dancing King dan Queen ini biasanya kalo di Fanfic atau di video jadi emak-bapaknya Jisung NCT ga heran emang sekeluarga jago dance semua. Ayo dong cepet resmiin Elf sama Sone udah siap kok kalo kalian nikah!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Reasons Why I Chose Amsterdam as the Setting for Double Minority Hanna

5 reasons to not isolate yourself despite your mental illness

Four reasons why to-do list is important to reach your goals