Wajib nonton 5 Drama tentang perselingkuhan yang menguras emosi

Seperti yang kita tau, Drama Korea punya banyak genre mulai dari action, thriller, horror, melodrama, drama romantis dan konflik keluarga. Di artikel ini dibahas drama tentang perselingkuhan yang menguras emosi.

Buat kalian yang capek dan stress dimarahin bos terus di kantor drakor di daftar ini bisa jadi pelampiasan stress kalian. Kalian bisa sibuk memaki para tokoh jahat dan meningkatkan tekanan darah kalian karena emosi. Buat kalian yang punya darah rendah juga wajib nih nonton drama di daftar ini dijamin tekanan darah bakal meningkat karena emosi. Yuk baca di bawah.

Seri Penthouse


Drama yang terdiri dari tiga seri ini cukup menguras emosi karena bercerita tentang kehidupan para konglomerat yang tinggal di apartemen berlantai 100. Konflik antara tim Shin Suryeon (Lee Jiah) yang terdiri dari Oh Yeonhee (Kim Eugene) dan Ha Yeon Cheol (Yoon Jong Hoon) dengan tim Joo Dantae (Uhm Ki Joon) yang memanas bikin darah kalian langsung naik. Belum kejadian bangkit dari kubur yang bikin stress langsung ilang dengan berbagai makian buat tim Joo Dantae. Drama perselingkuhan, perebutan kekuasaan dan uang ini jadi drama yang bertema perselingkuhan yang wajib kalian tonton.

The World Of Married

Drama yang bercerita tentang pelakor ini sempet viral di Indonesia nih. Bercerita tentang Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) seorang dokter yang punya suami bernama Lee Tae Oh (Park Hae Joon) dan seorang putra. Sun Woo kemudian mengetahui perselingkuhan Tae Oh dengan Yeo Da Kyung (Han So Hee). Konflik antara Tae Oh, Sunwoo dan Da Kyung yang menguras emosi membuat drama ini jadi drama bertema perselingkuhan yang wajib kalian tonton.

VIP

Drakor yang bercerita tentang kehidupan pernikahan Na Jung Sun (Jang Na Ra) dan Park Sung Joon (Lee Sang Yeon) yang awalnya berjalan dengan mulus dan bahagia. Semua berubah ketika kehadiran On Yoo Ri (Pyo Ye Jin) anak dari salah satu petinggi perusahaan yang dipercayakan pada Sung Joon. Kehadiran Yoo Ri mulai membuat rumah tangga Jung Sun dan Sung Joon runtuh apalagi ketika Sung Joon jelas-jelas lebih memilih sang pelakor dibanding istrinya. Konflik kekuasaan, uang dan rumah tangga yang kental di drakor ini bikin VIP menjadi drama perselingkuhan yang wajib kalian tonton.

The Last Empress


 Drama yang juga dibintangi oleh Jang Nara ini bercerita tentang Oh Ssuni (Jang Nara) seorang aktris musikal dengan raja Lee Hyuk (Shin Sung Rok). Awalnya, Ssuni bahagia karena bisa menikah dengan Hyuk sebelum ia tahu pernikahan mereka hanyalah tameng untuk menutupi hubungan Lee Hyuk dengan Min Yoora (Lee Elijah) seorang dayang istana. Ssuni dan seorang bodyguard bernama Na Wang Sik (Choi Jin hyuk) untuk melengserkan Lee Hyuk dan mengakhiri pemerintahan monarki Korea. Berbagai aksi balas dendam, emosi, perselingkuhan, dan misteri di drama ini bikin The Last Empress jadi drama bertema perselingkuhan yang wajib kalian tonton.

EVE

Drama korea yang dibintangi oleh Seo Yea Ji ini berecerita tentang Lee Lael (Seo Yea Ji) yang keluarganya dihancurkan oleh LY group. Lael kemudian berniat untuk balas dendam 13 tahun setelah sang ayah meninggal. Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun) adalah suami dari Han So Ra (Yoo Sun) sekaligus bos dari LY group. Konflik perselingkuhan, perebutan harta, pembalasan dendam dan perceraian ini bikin EVE menjadi drama korea bertema perselingkuhan yang wajib kalian tonton. 

 

 

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Reasons Why I Chose Amsterdam as the Setting for Double Minority Hanna

5 reasons to not isolate yourself despite your mental illness

Four reasons why to-do list is important to reach your goals