5 ‘kapal’ sejuta umat di Kpop yang bikin fans seneng kalo dikonfirmasi pacaran





 Sebagai fans Kpop kalian pasti kenal yang namanya istilah ‘kapal’.  Istilah kapal atau ship dari kata shippers itu ketika para fans kpop menjodohkan biasnya dengan idol lain yang menurut mereka cocok. Anak-anak wp nih pasti udah punya kapal masing-masing kan

Beberapa memasangkan idolnya dengan teman satu grup atau baper karena interaksi ga sengaja mereka di sebuah event. Gak jarang juga para’shipper’ atau orang yang pengen dua idolnya pacaran edit foto atau edit momen-momen mereka. Baca yuk beberapa’kapal’ yang pengen banget jadi nyata buat kpopers.

Surene



Yang naik kapal ini merapat! Suho, leader EXO seringkali dijodohkan dengan Irene, leader Red Velvet. Selain karena berada di bawah agensi yang sama keduanya pernah nonton konser bersama. Irene yang sikapnya dingin sama idol pria lain berubah jadi hangat pas sama Suho. Shipper Surene dibikin tambah baper pas momen Suho dan Irene belum lagi visual keduanya yang serasi bikin shipper Surene pengen mereka pacaran beneran. Kalian pura-pura kaget ya kalo mereka di konfirmasi pacaran.

Yoonwon



Masih satu agensi sama kapal Surene nih! Fans sering menjodohkan Yoona’SNSD’ dengan Siwon’Super Junior’. Visual mereka yang tingkat dewa belum lagi keduanya sama-sama mendapatkan posisi center di grup masing-masing. Yoona dan Siwon juga pernah di pasangin buat sebuah pemotretan lho! Kalo di wp sih mereka juga pasangan sultan kedua setelah Surene.

Daragon



Dari agensi YG nih gaes. Chemistry sandara park’2NE1’ dan GD’Bigbang’ bikin fans baper nih! Momen mereka bareng dan saling support bikin applers (sebutan shipper daragon) makin curiga kali mereka pacaran beneran. Interaksi keduanya di atas panggung dan di sosial media bikin para fans pengen banget mereka jadian atau bahkan nikah karena keduanya udah cukup umur.

Jinji



Kapal ini terbentuk karena keduanya pernah menjadi Mc bareng bersama Doyoung NCT. Interaksi Jinyoung’GOT7’ dan Jisoo ‘Blackpink’ ini bikin fans pengen mereka pacaran di kehidupan nyata. Visual keduanya yang ga kalah sama tiga pasangan di atas bikin fans makin sibuk menjodoh-jodohkan mereka. Sifat Jinyoung yang gentle banget sama Jisoo bikin penumpang kapal Jinji makin baper nih sama keduanya.

Wonruto



Gen dua udah, gen 3 udah sekarang giliran gen 4 nih! Kapal yang paling cetar di gen 4 adalah kapal Wonruto. Fans menjodohkan Jang Wonyoung ‘IVE’ dan Haruto’Treasure’. Btw, kalian liat ga momen mereka di acara MAMA 2022 kemaren? Visual keduanya yang sangat ga mengecewakan bikin fans menjodohkan mereka berdua. Belum lagi keduanya seumuran. Wonyoung yang didapuk sebagai salah satu visual unggul untuk cewek gen 4 dipasangin sama Haruto yang juga top visual gen 4. Eh tapi jangan di konfirmasi sekarang ya! Dive dan Teume masih belom siap nanti aja kalo udah cukup umur dan fans bisa nerima. 

Ps: Semua gambar dari pinterest 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Reasons Why I Chose Amsterdam as the Setting for Double Minority Hanna

5 reasons to not isolate yourself despite your mental illness

Four reasons why to-do list is important to reach your goals