4 Alasan kenapa kamu harus banget mulai stan Cignature

 4 Alasan kenapa kamu harus banget mulai stan Cignature



Kalian yang pernah nonton the unit atau yang pernah tau girlgrup bernama Good day pasti kenal kan dengan grup satu ini. Ada tiga anggota Cignature sekarang yang adalah mantan member good day. Mereka debut pada tahun 2020 dengan single Nununana.

Pada tahun 2021, member Ye-ah dan Sunn (keduanya juga mantan member good day) memutuskan untuk mengakhiri kontrak mereka dengan agensi kemudian meninggalkan grup. Kini keduanya bergabung di girl grup ALDL. Agensi kemudian menambahkan Dohee dan Chloe ke dalam line up Cignature. Cignature termasuk grup underrated lho! Berharap mereka bakal berhasil membuat nama di industri Kpop.

Visual para member





Liat aja visual di gambar di atas semua member punya daya tarik kecantikan masing-masing. Tentunya membuat imej masing-masing member terlihat unik dan berbeda ya kan Signfans? Makanya mulai yuk stan Cignature

Talenta yang mereka miliki



Udah ga diragukan deh talenta mereka dalam vocal, rap dan dance. Dengerin lagu mereka Sirius deh kalian bakal nyadar kalo mereka bertujuh punya suara yang cetar. Gak cuma itu para member juga punya kemampuan buat berbahasa inggris dan jepang biar mereka ga kagok kalo ke luar negeri. Gak heran deh banyak Signfans yang pengen banget mereka sukses makanya yuk mulai ngestan Cignature.

Lagu mereka yang easy-listening

Sebut saja beberapa lagu mereka seperti Nununana, Assa, Arisong, Boyfriend gak lupa lagu terbaru mereka: Aurora . Lagunya enak banget dengan koreografi yang juga menarik jadi ayo mulai stan Cignature

Teamwork mereka yang juara





Kekompakkan mereka bisa kalian lihat pas siaran Vlive atau bahkan interaksi satu sama lain di panggung dan di fanmeeting. Semenjak bergabungnya Chloe dan Dohee yang menjadi tambahan manis buat Cignature. Oke kalian siap kan stan Cignature?

Jadi tolong ya buat para Signfans yang baru atau lama atau bahkan fans kpop biasa tolong banget streaming atau beli album  comebacknya Cignature. Rumornya kalo ga sukses mereka bakal disband gamau kan grup yang multitalented kayak mereka disband?

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Reasons Why I Chose Amsterdam as the Setting for Double Minority Hanna

5 reasons to not isolate yourself despite your mental illness

Four reasons why to-do list is important to reach your goals