Jangan nonton shxxting stars buat kamu pecinta kpop dan drakor


 

Drama Shxxting stars yang rilis pertengahan tahun 2022 ini cukup populer. Selain karena kedua bintang utamanya cerita drama Shxxxting stars ini cukup menarik. Tokoh utama Gong Tae Sung (Kim Yongdae) seorang aktor ternama bertemu dengan teman smanya, Oh Hanbyeol (Kim Sungkyung) yang berprofesi sebagai pemimpin tim public relation di agensi yang menaungi Gong Tae Sung.

Para fans kpop bakal melihat berbagai masalah yang dihadapi agensi dan aktornya. Kalian bisa ngeliat gimana proses pernyataan dari agensi terus kalo ada masalah gimana tim PR mengatasinya. Hal yang mungkin bikin kalian ngerti sedikit pekerjaan di luar layar agensi dari para bias kalian.

Plot cerita yang unik



Di drama ini kalian bakal melihat gimana sebuah agensi beroperasi terus gimana mereka menangani skandal dan sebagainya. Gak jarang bahkan agensi berkonsultasi dengan pengacara gimana mengatasi skandal atau rumor yang melanda artis di agensi tersebut. Cerita unik ini bikin kalian kpopers dan kdrama lovers jangan nonton deh ntar malah pengen cepet menamatkan drakor Shxxting stars.

Bertabur pasangan



Buat kalian yang suka melihat pasangan bakal dimanjain di drakor ini. Banyak pasangan terbentuk selain pasangan tokoh utama (Gong Taesung dan Oh Hanbyeol), kalian dimanjain dengan banyak pasangan lain seperti Kang Yoosung(Yoon Jonghoon) & Park Hoyoung (Kim Yoonhye), Ji Kibbeum (Soojin) & Do Soohyuk (Lee Jungshin), Byeon Jungyeol ( Jin Hoeun) & Hong Boin (Kwon Hansol) dan pasangan selebriti Yoon Jaehyun (Shin Hyunseung) & Jin Yoona (Lee Si woo). Selain mereka juga ada pasangan di akhir drakor yaitu Baek Dahye (Jang Heeryung) & Kang Siduk (Lee Seunghyub). Makanya jangan nonton deh! Apalagi kpopers dan kdrama lovers yang punya uwuphobia bakalan iri mereka meluk pacar kita meluk guling.

Keunikan karakter Gong Taesung



Kalian juga lihat karakter Gong Taesung yang punya ego tinggi dan gak mau mengakui perasaanya pada Ha Eunbyeol. Gong Taesung juga sempat berganti manajer hingga akhirnya ia membiarkan Byeon Jungyeol menjadi manajernya.

Kisah cinta Yuna dan Jaehyun



Kisah cinta anak muda ala Yuna dan Jaehyun yang awalnya saling benci. Drama mereka yang sempat putus, terus balikan sampe Yoona hamil. Kalian juga bisa mendengar gimana cara bos agensi yang menaungi Yoona Han Daesoo (Kim Daegon) memanggil Yuna. Pokoknya jangan deh ntar kalian mengigaukan lagi manggi Yuna-ya.

Sensasi cinta rahasia



Yang ini kerasa banget di drama Shxxting stars. Gimana Taesung dan Hanbyeol memutuskan buat liburan berdua mereka berusaha buat ga terlihat publik. Tapi entah kenapa mereka berdua dikenali. Gak lupa papasan sama pasturi baru Jaehyun dan Yuna. Pokoknya jangan nonton deh! Kalian bakal pengen merasakan sensasi pacaran sama bintang terkenal. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Reasons Why I Chose Amsterdam as the Setting for Double Minority Hanna

5 reasons to not isolate yourself despite your mental illness

Four reasons why to-do list is important to reach your goals