Review Natasha Is A fake Nerd oleh Vina oktaviani

 Review Natasha Is A fake Nerd oleh Vina oktaviani


Langsung aja, nih novel ini bercerita tentang seorang cewek kaya bernama panjang Natasha Alicia Lexandrian. Natasha ini sebenarnya anak pemilik sekolah internasional Lexandrian juga CEO di perusahaan ayahnya. Di sekolah, Natasha segaja bergaya nerd untuk memalsukan identitasnya.

Natasha punya kakak bernama Fandy dan Fadlan yang disapa Iyon dan Ian. Natasha dan para sahabatnya: Assyifa, Reina, Reva, dan Cindy memutuskan buat menyembunyikan identitas mereka sebagai orang kaya.

Suatu kali abang kembar Natasha dan teman-temannya bikin sebuah kesepakatan nyuruh Vanno buat mengambil hati Natasha atau yang disapa Alicia.

Vanno udah berusaha segala cara biar bisa deketin Alicia. Dia pengen bikin Alicia alias Natasha versi nerd baper biar bisa mengjalanin kesepakatannya dengan Bimo.

Gak lama Natasha mulai dekat sama Axel ceo Austria grup mereka mendisukusikan project bersama Axel juga naksir sama Natasha yang bikin Vanno sempet cemburu.

Natasha sempat di bully karena penampilan nerd nya oleh gladys dan kawan-kawan.

Singkat certia ketahuanlah bahwa Natasha cuman dijadiin bahan taruhan sama Vanno. Hal ini bikin Natasha yang udah menyerahkan hatinya buat Vanno terluka. Besoknya, Natasha dan keempat temannya membuka identitas mereka di sekolah.

Ternyata Natasha adalah cinta pertama Vanno yang sampe sekarang masih ia cintai. Vanno ga nyangka dia beneran Caca yang selama ini dikenal Vanno.

Akhir novel ini cukup baik sih! Dengan Natasha dan keempat temannya menemukan cinta mereka. Natasha juga memutuskan untuk kembali menerima Vanno. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Reasons Why I Chose Amsterdam as the Setting for Double Minority Hanna

5 reasons to not isolate yourself despite your mental illness

Four reasons why to-do list is important to reach your goals