Review marrying mr perfect dan the perfect two dari Milea

 


Novel ini nyeritain tentang dua orang yang terpaksa nikah karena peraturan di sebuah tempat wajib nikah bila lelaki dan perempuan berduaan di atas jam 9 malam.

Kendra, perempuan jawa sebenarnya ga sengaja sih. Jadi waktu itu dia lagi nemenin Vania, sahabatnya buat ngikutin cowok yang dia suka, Rico. Sempet nyapa sebentar terus tukang sate mengingatkan kalo mereka berada di kawasan wajib nikah bagi lelaki dan perempuan yang berduaan di atas jam 9 malam. Kendra jatuh dan dia menarik Andre yang ada di depannya jadilah malam itu mereka digiring buat akad nikah.

Kedua keluarga sangat senang akan kabar pernikahan lainnya.

Singkat cerita, Kendra dan Andre menikah kehidupan pernikahan mereka dipenuhi dengan berbagai argumen dan berantem karena ya gatau kenapa Andre nikmatin banget debat sama Kendra.

Drama Sellina

Suatu hari, Andre, dapat telepon dari mantan pacarnya bernama Sellina yang pengen buka restoran sendiri. Karakter Sellina di sini rada psycho dan bisa dibilang dia karakter antagonis di kehidupan rumah tangga Andre dan Kendra.

Sellina yang masih sayang banget sama Andre berusaha buat memisahkan Andre dari Kendra.

Di malam itu Andre dan Kendra akhirnya bercinta yang tanpa sadar jadi seorang bayi.

Kendra menangis dan berantem hebat iya sih siapa istri yang gak sakit hati ngeliat suaminya lebih memilih bersama perempuan lain. Di tengah isakannya, Kendra ngomong kalo sebenarnya dia hamil anak Andre. Andre akhirnya bilang kalo dia cinta sama Kendra.

Di buku kedua, diceritain kalo sebenarnya Sellina masih sayang banget sama Andre dia berusaha biar Andre balik sama dia. Chelsea, sahabat Sellina udah berkali-kali bilang kalo apa yang Selina lakuin ga bener dan saatnya Sellina move on karena Andre udah ada yang punya.

Sellina akhirnya bohong sama Kendra yang mengakibatkan Kendra melahirkan prematur. Andre yang udah marah banget sama Sellina bentak Sellina suruh dia jangan gangu kehidupan Andre dan keluarganya Andre juga bilang kalo dia gak mau ketemu lagi sama Sellina.

Dengan bantuan Chealsea akhirnya Kendra sama Andre baikan dan mereka hidup bersama putri kecil mereka, Kirana.

Dengan kehadiran Kirana, hidup keluarga mereka berubah Kendra yang udah ga kerja terus Andre yang selalu berusaha meluangkan waktu buat keluarga kecilnya.

Kirana yang gak kerasa udah berusia setahun deket banget sama Andre. Sesuai pesan mamanya waktu masih di kandungan, Kirana nempel banget sama Andre seolah dia ga rela Andre deketan sama cewek lain selain mamanya.

Kirana mewarisi sifat ceria dan senyum Kendra. Keluarga kecil Ariobimo ini hidup dengan bahagia.

Kesimpulan:

Jangan berani mengambil apa yang bukan milikmu. Kamu harus bisa move on dari masa lalu karena kalau jodoh pasti akan bersatu. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Reasons Why I Chose Amsterdam as the Setting for Double Minority Hanna

5 reasons to not isolate yourself despite your mental illness

Four reasons why to-do list is important to reach your goals