Restory webtoon I’m just his friend


Sumber gambar: Pintrest/Cindy 

Gimana rasanya, kalo kamu dilahirkan kembali sebagai tokoh antagonis karena sebuah permohonan di  novel? Louise Sweeny tokoh antagonis novel academy’s fake lover.

Perlahan, tokoh Louise Sweeny yang antagonis berubah menjadi tokoh utama. Banyak yang dilakukan si Isekai, mulai dari merahasiakan pertunangannya dengan Ian, berteman dengan si’Tokoh utama’ Stella dan membuat tokoh antagonis yang sesungguhnya, professor Lassen kesal.

Tentu saja professor Lassen memanfaatkan dukungannya pada Stella dan berusaha untuk menjatuhkan Louise Sweeny. Tapi, Stella malah terkejut dengan sikap Louise yang malah membelanya bahkan berani melindunginya saat akan ditampar oleh professor Lassen yang membuat Stella sadar bahwa Louise itu memang orang yang tulus dan baik.

Hubungan Stella dan Louise yang tidak bisa dibayangkan di novel aslinya menjadi sepasang sahabat. Jangan lupa dengan Louise yang secara tetap menempati peringkat pertama. Stella mulai bisa menerima semuanya dan malah jatuh cinta dengan seorang professor bernama Wayne Hill yang dulu juga disponsori keluarga Lassen.

Ian sang putra mahkota diam-diam menyukai Louise bergitu juga dengan Simon. Kisah cinta antara tokoh utama, Ian dan Louise. Selain mereka berempat, kita juga dimanjakan dengan kisah anggota OSIS, Cleo dan Dean. Cleo yang tidak jadi menikah akhirnya diselamatkan oleh Ian dan Dean.

Louise akhirnya memilih menerima lamaran Ian walaupun y acara lamarnya cukup out of the box bayangin dilamar sambil dicuci kaki. Tapi karena itu Ian tentu saja Louise menerimanya.

Ian, Simon dan Cleo akhirnya lulus kemudian Cleo bekerja untuk Ian, sang Putera mahkota meninggalkan Louise dan Dean. Louise menjadi ketua osis baru tidak lupa meminta Stella membantunya sampai kedatangan pangeran dari Kerajaan tetannga yang naksir sama Louise.

Akhir bahagia buat semuanya mungkin kecuali Simon yang masih menjomblo mungkin! Dean dan Cleo menikah, Stella yang resmi menjalin hubungan dengan professor Wayne Hill dia yang dipercayakan Louise untuk mengurus rumah kacanya. Berkat usaha Stella keluarga Sweeny membantu keluarga Lafice. Ian dan Louise pun menikah. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Reasons Why I Chose Amsterdam as the Setting for Double Minority Hanna

5 reasons to not isolate yourself despite your mental illness

Four reasons why to-do list is important to reach your goals