Review drakor Twinkling watermelon

 

Sumber foto: hancinema.net 

Drakor twinkling watermelon belum lama tamat nih! Drama bergenre romantic-time travel ini berjumlah total 16 episode.

Sinopsis

Twinkling watermelon berkisah tentang Ha Eun Gyeol (Ryeon) yang mengunjungi toko alat music untuk menjual gitarnya kemudian menemukan dirinya di tahun 1995 ketika sang ayah, Ha yi chan (Choi Hyun Wook) masih SMA. Eungyeol yang mengira bahwa sang ibu, Yoon Chung Ah (Shin Eun Soo) adalah cinta pertama ayahnya harus menerima kalau sang ayah tergila-gila dengan Choi Se Kyung (Seol In Ah). Yichan kemudian membentuk sebuah band demi memenangkan hati Sekyung.

Plot Point

Selama ia berada di tahun 1995, Eungyeol punya misi yang penting yaitu menyatukan kedua orangtuanya. Di tengah usaha Eungyeol menyatukan kedua orangtuanya juga menjadi gitaris band Watermelon Sugar yang salah satu anggotanya Ha Yi Chan, ia bertemu dengan cewek yang awalnya dikira adalah Choi Se Kyung tapi ternyata On Eun Yu putri Se Kyung dari tahun 2023. Keseruan band watermelon sugar, balada cinta Yichan Chung Ah juga Eungyeol Eunyu bikin penonton terbawa dalam ceritanya. Gak lupa intrik dari drama keluarga Chung Ah yang ternyata selama ini disiksa oleh ibu tirinya. Gak lupa pencarian cinta pertama Sekyung oleh Eunyu yang ternyata adalah sang ayah.

Yang bisa dipelajari dari drama ini

Yang namanya cerita pasti ada beberapa pesan yang bisa kita Pelajari.

1 Setiap orang mempunyai masa lalu yang berharga tapi mereka dapat melalui semua itu.

 Ini tergambar dari Eungyeol di mana dia tau orangtuanya punya masa muda yang sulit tapi mereka melalui itu semua kemudian menjadi orangtuanya.

2 Sesuatu memang seharusnya terjadi.

 Kerasa banget ketika Yichan tuli karena kecelakaan sementara Eungyeol berusaha keras agar mencegah kecelakaan itu. Selain itu Sekyung yang jatuh cinta sama Jihwan (ayah Eunyu) yang sampe kapanpun ga bisa diubah.

3 Nikmati selagi bisa.

 Sebenarnya ini pesan dari Eun Ho (Jaehyun Golden Child) buat Eungyeol di masa kini yang menyuruh Eungyeol untuk menikmati masa muda dan jatuh cinta selama bisa. Eungyeol akhirnya memutuskan menikmati masa mudanya juga mengalami jatuh cinta pada Eunyu.

4 Penyesalan selalu datang terlambat tapi yang kita masih bisa merubah masa depan. 

Terjadi di keluarga Chung Ah, ketika ayahnya memutuskan untuk bercerai dan mengusir ibu juga saudara tiri Chung Ah. Ketika Eungyeol kembali tahun 2023, hidupnya berubah karena sang kakek tinggal bersamanya, Eungyeol menjadi anggota band dan ibunya mewarisi Perusahaan kakeknya. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Reasons Why I Chose Amsterdam as the Setting for Double Minority Hanna

5 reasons to not isolate yourself despite your mental illness

Four reasons why to-do list is important to reach your goals