Review drakor perfect marriage revenge


 Sumber gambar: Pintrest 

Drakor ini recommended banget nih buat pecinta genre makjang apalagi nih ahjumma atau ya yang suka genre ini. Buat pecinta webtoon juga wajib nonton apalagi yang udah baca webtoonya bakal lebih bisa bandingin versi webtoon dan versi drakor.

Opening image

Kita disapa dengan pemeran utama, Han Yi Joo ( Jung Yoo Min) yang meninggal kemudian mendapat kesempatan untuk mengulang waktu. Yi Joo adalah seorang anak adopsi di keluarga pengusaha Hanwool group. Di kesempatan ini, Yi Joo mau pakai untuk balas dendam langsung ia memutuskan pertunangan dengan Yu Se Hyeok (Oh Seung Yoon) kemudian mengincar namja pilihan adik angkatnya bernama Seo Do Guk (Sung Hoon). Mereka akhirnya sepakat untuk melakukan pernikahan kontrak yang lambat laun jadi pernikahan sungguhan. Gak lupa rencana Yi Joo membalas dendam ke keluarganya terutama ke Lee Jung Hye (Lee Min Young) ibu angkatnya dan Han Yoo Ra (Jin Ji Hee).

Alur

Alurnya cukup menghibur sih karena ya para antagonis lambat laun mulai terkena getahnya. Mulai dari Yoo Ra yang hamil anaknya Se Hyeok sampai Jung Hye yang dipenjara dan bahkan tidak diakui oleh anak kandungnya sendiri. Walaupun Cuma 12 episode tapi ya cukuplah melihat rencana Yi Joo dan Do Guk berjalan lancar.  Ada plot twist seperti keduanya dari masa depan, hanya satu yang akan bertahan bahkan sosok nenek dari Do Guk yang di webtoon dikatakan sudah meninggal di drama malah masih hidup.

Pelajaran yang didapat dari drakor ini

What goes around comes back for round kayak lirik lagu Beyonce tapi ya memang itu yang terjadi. Satu per satu kebenaran yang mulai terungkap terutama setelah Yi Joo mengetahui bahwa dirinya adalah anak kandung ayahnya. Yoora yang suka main cowok juga kemudian hamil dengan mantan tunangan Yi Joo, Se Hyeok. Begitu juga ibu  yang bernama Choi Jae Seok (Kim Ye Ryeong) dan adik Se Hyeok yang bernama Song Sui (Yu Se Hee) yang untuk kedua kalinya gagal mendapatkan menantu kaya setelah Yoora datang dan mengatakan bahwa anak yang dikandungnya adalah anak dari Se Hyeok. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Reasons Why I Chose Amsterdam as the Setting for Double Minority Hanna

5 reasons to not isolate yourself despite your mental illness

Four reasons why to-do list is important to reach your goals