Rekomendasi webtoon Kerajaan yang udah komplit



 Siapa nih yang suka genre webtoon Kerajaan? Banyak yang suka karena webtoon Kerajaan biasanya punya intrik politik, punya kisah cinta yang suka Tarik-ulur gak lupa visual para gepeng yang ga mengecewakan.

Males nunggu kan? Mending Simak nih rekomendasi webtoon Kerajaan yang udah komplit

# 1 Infinite Sky



Kisah pernikahan politik antara Kerajaan Verheaven dan Eslaqar. Merisa seroang ratu mau tidak mau menyetujui pernikahan politik dengan raja Eslaqar. Awalnya karena terpaksa demi perdamaian antara Kerajaan akhirnya malah saling cinta dan anaknya jadi kaisar

# 2 I picked up the second lead after the ending



Pengkhianat kekaisaran menikah dengan putri Garteen. Awalnya sih si grand duke Licht menolak keras tapi, Fioner datang ke Stern berusaha mencairkan hati sang grand duke dingin. Lama-lama hati Licht mencair bahkan ia mulai menerima kehadiran Fioner di sisinya. Licht yang merupakan second lead di nyanyian aska menjadi male lead di webtoon ini.

# 3 Now I will take the emperor's heart



Perjuangan Daphne Keres untuk merebut hati kaisar Hice awalnya tidak mudah bahkan ia tidak hadir di pernikahan mereka. Lama-lama mereka malah tidak bisa hidup tanpa satu sama lain.

# 4 A Royal Princess with Black Hair



Awalnya, Karyuel dan Yurisien saling membenci. Mereka tidak suka dengan pernikahan politik antara Kerajaan Carna dan Murien. Kisah cinta mereka dipenuhi dengan berbagai bumbu karena beberapa orang yang menyukai Karyuel sebagai Putera mahkota. Lima tahun berlalu setelah Yurisien kembali ke Carna rasa rindu jadi cinta. Mencintai secara ugal-ugalan keduanya memutuskan untuk menikah.

# 5 I’m Just His Friend



Gimana kalo kamu masuk ke tubuh tokoh antagonis sebuah cerita? Louise Sweeny awalnya adalah tokoh antagonis tapi berubah menjadi sang protagonis karena orang yang masuk ke tubuhnya. Ia bahkan menarik perhatian ‘tunangannya’ sekaligus putra mahkota Ian Omonier. Ceritapun berubah, ia bersahabat dengan ‘tokoh utama’ Stella dan ada cinta segitiga antara Louise, Ian juga Simon Hillard sepupu Ian. Gak lupa intrik akademi oleh professor Lassen. Yang suka sama banyak pasangan bakal suka webtoon ini.

All image source: Pintrest 

Gimana udah cukup belom atau punya rekomendasi lain? Boleh kasih tau di komentar yaa!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Reasons Why I Chose Amsterdam as the Setting for Double Minority Hanna

5 reasons to not isolate yourself despite your mental illness

Four reasons why to-do list is important to reach your goals