Restory Gen Z Chinese drama

 

Sumber gambar: Pintrest/Kieu Surong 

Di episode satu kamu bakal ketemu sama Ren Xin Zheng (Wu Gang) seorang dokter dan professor ahli kedokteran tradisional China. Ren Xin Zheng dapat kabar dari salah satu rekannya bahwa ia menemukan gadis yang akan mewarisi keahlian keluarga Jiang. Gadis itu adalah tokoh utama kita, Sun Tou Tou (Zhao Lusi) seorang yatim piatu yang bekerja serabutan untuk penghidupannya. Ren Xin Zheng kemudian meminta Tou Tou untuk mengikuti kelasnya.

Tou Tou akhirnya mengikuti kelas TCM oleh prof Ren Xin Zheng yang dipanggil master. Di situlah Tou Tou bertemu dengan Ren Tian Zhen (Luo Yi Zhou) putra dari Ren Xin Zheng sekaligus pewaris turun temurun kedokteran China keluarga Song, ibu dari Tian Zhen. Tou Tou dan Tian Zhen sama-sama mengajak temannya. Tou Tou mengajak Tian Xing Xing ( Dai Lu Wa) teman baiknya yang tinggal bersamanya sementara Tian Zhen mengajak Peng Shi Yan (Zhou Cheng Ao) dan Zhao Li Quan (Zhu Jun Lin). Di kelas itulah cerita mereka dimulai.

Berbagai kejadian mulai perlahan seperti  pertemuan mereka dengan Xu Meng (Li Ba Hui) yang berakhir membuatnya dan Tou Tou tinggal bersama, keluarnya Tou Tou dari kelas sampai berbagai pasien yang mereka tangani termasuk juga orang pernah begitu kesal pada Rebbeca (Alina Zhang). Petualangan mereka ke pegunungan juga menarik karena mereka mengalami berbagai kejadian seperti bertemu pasien, Tian Zhen pingsan dan sebagainya.

Tokoh yang agak antagonis karena baru terlihat antagonis di akhir adalah teman Tian Zhen, Zhao Li Quan yang berasal dari keluarga miskin ia berakhir mencuri uang dari  gurunya, Wu Shan Dao (Cao Ke Fan) yang membuat Shan Dao harus dirawat di rumah sakit. Kisah Tou Tou dan Tian Zhen dimulai ketika Tou Tou sedang berusaha menyelamatkan Tian Zhen agar tidak bunuh diri sesudah kematian Meng Meng.

Cerita semakin rumit ketika Ren Xin Zheng mengatakan bahwa Tou Tou adalah anaknya. Hal ini membuat hubungan Tou Tou dan Tian Zhen merengang apalagi ketika keluarga Ren pergi ke Wuhan karena ada virus.

 Pada akhirnya Zhao Li Quan mengaku bersalah dan ia meresmikan hubungannya dengan Xing Xing sahabat Tou Tou. Xin Zheng kemudian mengakui bahwa ia berbohong karena telah mengatakan Tou Tou adalah anaknya tapi kemudian lanjut berkata bahwa Tou Tou mungkin saja akan menjadi menantunya. Ren Xin Zheng tau karena Tian Zhen begitu kesal ketika ia mengaku bahwa Tou Tou adalah anaknya. Song Lin Lan (Jian Xian), ibu Tian Zhen akhirnya mengetahui kalau Tou Tou anaknya atau lebih tepatnya calon menantunya.

Masalah datang ketika anak dari Shan Dao menyatakan cinta pada Tou Tou tepat setelah Peng Shi Yan melamar Rebbeca. Tou Tou berusaha menolak sampai akhirnya, calon ibu mertuanya mengahalangi anak Shan Dao karena Tou Tou adalah kekasih Tian Zhen anaknya.

Drama berakhir bahagia dengan kelas terakhir yang diikuti seluruh murid di pegunungan. Terlihat Rebbeca dan Shi Yan sudah mempunyai anak laki-laki. Tou Tou juga berhasil dalam Ujian medisnya dan ia akan menjadi pewaris keluarga Song sebagai calon menantu mereka. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Reasons Why I Chose Amsterdam as the Setting for Double Minority Hanna

5 reasons to not isolate yourself despite your mental illness

Four reasons why to-do list is important to reach your goals