Kenalin nih, kapal sejuta umatnya YG

 


Yg stans merapat! Kalian wajib tau nih beberapa idol yang di shipping atau dipasangkan satu sama lain. Sebagai fans kalan pasti sering kan dengan istilah kapal apalagi anak yang suka baca fanfiction!

Di postingan sebelumnya, udah pernah bahas tentang kapal sejuta umat dari agensi SM entertainment sekarang waktunya kita bahas kapal sejuta umatnya YG.

# 1 Daragon



Fans gen 2 udah pasti kenal nih dengan kapal ini. Sempat kena kabar kencan karena waktu itu si namja pernah melindungi si yeoja. Terdiri dari G-Dragon Big Bang dan Dara 2NE1 dikenal dengan nuna dan dongsaeng bahkan GD pernah dengan terang-terangan menggoda Dara. Fans mereka dikenal dengan nama applers karena buah apel yang menjadi latar stage mereka di salah satu konser YG Family.

# 2 TOPBOM



Memasangkan kedua member tertua dari Big Bang dan 2NE1. Mereka dikenal sebagai alien couple karena sikap 4d masing-masing. Dimulai dari interaksi mereka di YG Family sampai kesamaan antara keduanya bikin fans malah memasangkan mereka. Keduanya juga pernah kolaborasi melalui single Oh Yeah yang dinyanyikan oleh unit GD&TOP feat Park Bom.

# 3 HANHI/BIHI



Interaksi Hanbin atau BI mantan member IKON dengan soloist Lee Hi yang punya nama asli Lee Hayi di survival show dari WIN sampai Mix&Match. Keduanya semuran dan perfeksionis pernah jadi kapal andalan pada masanya. Kabar baiknya keduanya masih berinteraksi bahkan setelah mereka keluar dari  YG coba aja dengerin lagu Savior yang dirillis Lee Hi di bawah naungan AOMG.

# 4 JinhwanSuhyun



Berawal dari Suhyun akmu yang ngaku ngefans banget sama Jinhwan sampai ketika Jinhwan menggantikan Chanhyuk’akmu’ yang lagi wamil buat stage bareng Suhyun. Ga sampe situ keduanya juga muncul sebagai satu tim mengcover lagu’ Treasure’ nya Bruno Mars. Bahkan Suhyun sempat nangis pas tau timnya Jinhwan di posisi terakhir.

# 5 Jennie Mino



Keduanya sering banget dipasangkan entah sebagai pasangan atau sebagai kakak adik. Aura kuat dari Jennie Blackpink dan Mino Winner bikin fans mulai menjodohkan mereka. Biasanya di fanfic kalo mereka jadi kakak adek anaknya GD&CL kapal lain sementara kalo jadi pasangan ya sebagai sunbae dan hobae yang saling jatuh cinta. Menurut kalian gimana nih? Cocok ga?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Reasons Why I Chose Amsterdam as the Setting for Double Minority Hanna

5 reasons to not isolate yourself despite your mental illness

Four reasons why to-do list is important to reach your goals