Prediksi masa depan member KEP1ER setelah Disband

Sumber gambar: Pintrest 

Buat yang gatau, Kep1er adalah girlgroup besutan survival show girls planet 999 yang berada di bawah naungan Wake One entertainment dan Swing entertaiment. Mereka resmi debut dengan single Wa Da Da pada 3 January 2022. Karena Kep1er ini dikenal dengan sebutan temporary group/ grup sementara jadi kontraknya bakal berakhir Juli 2024.

Beberapa youtuber dan fans punya spekulasi nih kegiatan para member setelah Kep1er disband walaupun masih ada kemungkinan untuk perpanjang kontrak. Tapi kebanyakan sih ga rekomen buat Kep1er perpanjang kontrak karena sekarang mereka seolah dianak-tirikan oleh Wake One semenjak besutan Boys Planet 999, ZB1 debut. Kita bakal bahas satu-satu ya!

Chaehyun



Sumber gambar: Pintrest 

Menempati ranking pertama di acara survival memang ga mudah apalagi posisi Chaehyun ini sebagai main vocal dan Center walaupun posisi centernya kayaknya pindah ke pemegang ranking 9, Xiaoting.

Dirumorkan mantan calon member Aespa karena udah training di SM sekitar empat tahun. Berdasarkan penelitian mimin, bisa dua kemungkinan: yang pertama debut solo seperti Jo Yuri IZONE yang juga main vocal dan debut solo. Chaehyun ini udah siap banget sih buat debut karena skillnya juga udah matang.

Yang kedua, debut di sebuah grup. Tapi buat Chaehyun debut di grup kemungkinan kecil karena grup pemenang Iland2 juga bakal debut di bawah Wakeone atau bisa aja Wakeone udah punya trainee yang bakal se grup sama Chaehyun. Ada kemungkinan juga dia diambil sama agensi lain buat girlgrupnya jadi ga terbatas Wake one. Kalian gimana lebih milih Chaehyun debut sebagai soloist atau debut ulang di grup?

Bahiyyih



Sumber gambar: Pintrest 

Menempati ranking 2 dan berposisi sebagai vokalis dan dancer di Kep1er. Awalnya sih dia trainee independent kemudian setelah namanya makin melejit terutama karena dia adik dari magnae TXT, Kai dia tandatangan kontrak sama IST entertainment.

Sama kayak Chaehyun dia ada kemungkinan jadi soloist kayak seniornya di survival Mnet, Jeon Somi. Selain itu, dia juga bisa ditambahin ke grup baru atau mungkin girlgrup Weekly di bawah naungan agensinya sekarang karena Weekly kehilangan satu member. Bahiyyih ini bisa dibilang member yang kemungkinan besar ga lanjut kalo Wakeone pengen kontrak Kep1er lanjut karena dia paling sering di mistreatment sama agensi itu.

Menurut kalian, mendingan dia debut jadi soloist atau di grup?

Yujin




Sumber gambar: Pintrest 

Mantan member CLC yang juga menjabat sebagai leader Kep1er kelahiran tahun 1996 termasuk salah satu kontestan tertua di GP999. Berhasil mendapat ranking 9 di episode final bikin Yujin resmi jadi bagian Kep1er.  Beberapa bulan yang lalu, Yujin dikonfirmasi meninggalkan agensi CLC si kotak biru. Keputusan Yujin yang meninggalkan kotak biru sih wajar aja karena CLC seolah ga dipromosiin sama si kotak biru. Hampir sama kayak dua member di atas, tapi ada tambahan satu kemungkinan.

Soloist bisa jadi tapi dari hasil pencarian mimin, Yujin secara vocal ga terlalu kuat buat jadi Soloist kayak Chaehyun mungkin?

Debut di grup ini kemungkinan kecil karena usia Yujin yang udah matang dan idol sekarang baru debut kelahiran 2002 ke bawah atau bahkan 2004 ke bawah.

Artist ini yang paling mungkin sih! Dia sempat jadi saudaranya Hyunmin di Not so Worth it. Kemungkinan besar dia ikut jalannya Nayoung mantan IOI jadi artis.

Dayeon


Sumber gambar: Pintrest 

Menempati Ranking 4 juga dikenal dengan favoritnya Mnet di GP99. Dia berada di bawah naungan Jellyfish entertainment. Buat yang tau Sejarah ubur-ubur sama girlgrup terutama mistreatment mereka buat Gugudan pasti gamau dia debut di grup.

Kemungkinan Dayeon debut di grup cukup besar terlebih selain Dayeon ada dua trainee yang dikirim ke survival Universe Ticket.

Soloit ya bisa aja kayak Chaeyeon atau Chungha tapi jujur Kep1er ga sebesar IZONE atau IOI jadi kemungkinannya kecil ya!

Yongeun

Sumber gambar: Pintrest 

Dapet ranking 5 di GP999 dan jadi lead vocal di Kep1er. Yongeun sendiri terkenal setelah audisinya dengan lagu Kick it dari NCT 127. Youngeun pas buat jadi dancer dan vokalis juga.

Debut di grup: yang ini cukup tinggi karena agensi Yongeun, Biscuit Entertaiment memang sedang mempersiapkan girl group dengan nama sementara biscuit girls tapi bisa aja kayak Chaeyeon grupnya tiba-tiba disband dan gajadi debut.

Soloist ini bisa jadi karena Yongeun kuat di vocal dan dance juga dia bisa jadi soloist dengan genre dance yang kuat.

Yeseo dan Mashiro


Sumber gambar: Pintrest 

Ranking 6 dan 8 di girls planet kalo Yeseo berposisi sebagai magnae, Mashior jadi co-leader bareng Yujin.

Ditambahkan ke Limelight

Ini kemungkinan paling besar karena Limelight grup dari agensi mereka, 143 entertaiment yang punya konsep gaada jumlah pas member. Terutama member Limelight sendiri udah bilang comeback TADA itu bakal jadi comeback terakhir sebagai grup beranggotakan tiga orang. Ada banyak rumor ada yang bilang mereka ditambahkan dengan dua orang trainee lain ada juga yang bilang cuma mereka berdua yang bakal ditambahin ke Limelight soal itu ayo tunggu dan liat.

Soloist kayaknya keduanya kurang kuat buat jadi soloist tapi masih ada kemungkinan kalo Yeseo yang punya pengalaman berakting mengikuti karir Kim Sohye yang balik ke akting.

Hikaru


Sumber gambar: Pintrest 

Ranking 7 berposisi sebagai main rapper walaupun kebanyakan bagian rap diambil sama Dayeon. Buat Hikaru ada tiga kemungkinan sih! Antara debut solo, ditambahin ke XG atau debut sama grup baru.

Kalo debut solo bisa aja tapi kemungkinan bakal di Jepang. Bisa aja dia kayak Yena yang dikira bakal masuk Everglow malah debut solo. Tapi kemungkinannya kecil karena dari segi umur, Hikaru pas buat debut di grup baru.

Ditambahin ke XG girl group di bawah agensinya bisa aja karena Hikaru bakal pas di XG. Beberapa prediksi bilang ga bakal ditambahin ke XG karena XG udah punya cukup rapper di grup.

Didebutin di grup baru ini juga jadi pertimbangan yang mungkin terjadi karena hybe yang Hikaru bawa dari Kep1er bisa dia kasih ke grup barunya apalagi dia udah berpengalaman dan bisa aja jadi leader di grup baru.

Xiaoting


Sumber gambar: Pintrest 

Rank 9 atau anggota terakhir Kep1er yang lebih sering dijadikan center dibandingkan center utamanya, Chaehyun.

Buat Xiaoting mayoritas memprediksi dia akan balik ke China dan berpromosi atau mungkin debut solo di sana karena popularitasnya di China.

Tapi bisa juga dia debut di Korea kayak Sakura dengan dia di ambil oleh agensi besar buat debut di Korea (bisa jadi bareng mantan anggota lainnya).

Jadi Kep1lians gimana prediksi kalian tentang kegiatan Kep1er setelah disband kasih tau di komen ya! 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Reasons Why I Chose Amsterdam as the Setting for Double Minority Hanna

5 reasons to not isolate yourself despite your mental illness

Four reasons why to-do list is important to reach your goals