5 perbedaan drakor perfect marriage revenge dan marry my husband.

 



Image source: Collage by blogger 

Masih kesel sama Jung Somin, Park Minhwan, Oh Yura, Lee Junghye dan Han Yura?  Setuju! Mereka emang bikin tekanan darah naik!

Sebelumnya udah pernah dibahas tentang persamaan dua drakor yang diambill dari webtoon kan! Sekarang kita bahas yuk perbedaannya!

# 1 Perfect marriage revenge ikut alur webtoon sementara marry my husband ada beberapa bagian yang ikut alur novelnya

Di perfect marriage revenge yang baca webtoonya pasti lumayan puas kan walaupun endingnya sedikit beda dengan yang di webtoon. Marry My Husband ikut alur di novel terutama di bagian antagonis baru, Han Yura yang pada akhirnya meninggal karena kecelakaan mobil (dapet takdirnya Jihyuk)

# 2 Marry my husband ada plot twist yang tak terduga sementara Perfect marriage revenge ada tambahan tokoh.

Di marry my husband pasti pada ngira kalo yang dapat takdirnya Jiwon Sumin kan! Tapi ternyata malah Minhwan sementara di perfect marriage revenge sang nenek yang di webtoon dikasih tau udah meninggal malah hidup.

# 3 Perfect marriage revenge nikahnya di awal kalo marry my husband di akhir.

Perfect marriage revenge tentang kawin kontrak antara Yijoo dan Doguk jadi nikahnya di awal. Marry my husband tentang gimana Sumin menikah sama Minhwan di akhir terlihat Jihyuk menikah sama Jiwon.

# 4 Marry my husband berlatar office romance sementara Perfect marriage revenge masuk chaebol/ rich romance.

Di marry my husband hampir semua tokoh kerja di satu kantor yang sama sementara di perfect marriage revenge yang melawan keluarga berlatar keluarga kaya.

# 5 Beda waktu kembali ke masa lalu

Kalo Yijoo kembali ke setahun yang lalu pas dia hampir menikah dengan Yoo Se Hyuk. Sementara Jiwon kembali ke 10 tahun lalu sebelum ia memergoki Park Minhwan dan Jung Somin yang selingkuh. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Reasons Why I Chose Amsterdam as the Setting for Double Minority Hanna

5 reasons to not isolate yourself despite your mental illness

Four reasons why to-do list is important to reach your goals