7 drama korea singkat yang enak buat marathon

 

Pecinta drakor apalagi yang sering banget marathon mungkin udah cukup akrab sama beberapa drama yang durasinya lumayan singkat buat marathon.

Oke langsung aja ke listnya ya!

# 1 Revenge note (2017)


Sumber gambar:pintrest 

Berkisah tentang Ho Go hee (Kim Hyang Gi) anak SMA yang sering jadi korban bully menemukan sebuah aplikasi revenge note di ponselnya tinggal tulis nama dan target balas dendam, balas dendam langsung terlaksana. Dibintangi juga oleh Park Solomon yang berperan sebagai Jihoon orang yang terlibat cinta segitiga dengan Go hee dan Cha Eunwoo dari boygrup astro. Drama ini punya total 22 episode dengan durasi 10 menit jadi pas buat kamu yang mau marathon.

# 2 Best Mistake (2019)


Sumber gambar:mydramalist 

Berawal dari Kim Yeondoo ( Lee Eun Jae) yang diteror oleh Heo Jinsoo(Go Woo Jin) yang pernah disukainya ketika SMP, Yeondoo terpaksa mengupload foto  Ji Hyunho (Kang Yul) seorang cowok berandalan popular di sekolahnya. Membuat Yeondoo jadi pengantar roti yang mulai dekat dengan Hyunho. Punya total 15 episode dengan durasi 10-20 menit bikin drama ini pas buat kalian marathon. Bisa di search di aplikasi drakor atau youtube.

# 3 Dating class (2019)


Sumber gambar:pintrest 

Enam orang mahasiswa masuk ke dating class di kampusnya. Mereka punya beban masing-masing mulai dari Jiyoung(Jang Gyuri) yang diselingkuhin pacarnya, roommate Jiyoung bernama Eunsol (Chuu), Jo Taejin (Kim Dongkyu)yang ingin dekat dengan ayahnya dosen dari dating class, Yoonsoo (Park Seoham) yang ga sengaja ketemu Jiyoung di ruang laundry juga pasangan Joowon(Oh Seyoung)-Hajun(Kim Minchul) yang ga bisa move on. Punya total 16 episode kalian bakal terlena dengan perjalanan ke-enam tokoh utama di dating class yang berdurasi 10 menit per episode.

#4 Love playlist (2017)



Sumber gambar:pintrest 

Drama yang udah punya 4 musim ini bercerita tentang kehidupan lima orang mahasiswa: Jae In (Lee Yoojin), Hyunseung (Kim Hyungsuk), Minwoo (Choi Hwuseung), Junmo (Im Hwijin) dan Jiwon (Jung Shinhye). Kalian bakal dibuat senang karena love playlist ini dibagi per sudut pandang jadi kalian ngerasain jadi masing-masing tokoh utama. Tiap musim beda jumlah episodenya walaupun rata-rata per episode sama sekitar 10 menit yang pas banget buat marathon.

# 5 A teen (2018)



Sumber gambar:pintrest 

Bercerita tentang kehidupan siswa SMA berumur 18 tahun. Kita bertemu dengan tiga sahabat : Do Hana (Shin Yeeun), Kim Hana (Lee Naeun) dan Yeo Boram (Kim Soohyun) yang juga berteman dengan para cowok Ha Min (Kim Donghee), Si woo (Shin Seungho) dan Kihyun (Ryu Euihyun). Balada cinta dan persahabatan umur 18 tahun di antara keenam siswa ini. Ada musim keduanya dan spin offnya juga per episode berdurasi 10 menit cocok buat kalian yang mau marathon.

# 6 Society obsessed with love (2018)



Sumber gambar:pintrest 

Bercertita tentang Han Sarang (Kim Sohye) yang dipaksa untuk berpacaran. Sarang akhirnya berpacaran dengan Choi Seunghyuk (Kim Yongjae) senior di klub fotografi. Tapi mereka berakhir putus. Ternyata single lebih baik daripada hubungan tanpa rasa cinta. Dengan total 5 episode yang berdurasi 10 menit pas buat kamu yang mau marathon.

#7 Be my boyfriend (2021)



Sumber gambar:pintrest 

Seri spin off dari best mistake. Mungkin yang nonton sh**ting stars tau pasangan utamanya. Bercerita tentang Lee Seungmin (Shin Hyunseung) seorang siswa biasa  sekaligus sepupu Yeondoo dari best mistake yang naksir sama Oh Jina (Lee Siwoo) cewek popular sekaligus trainee idol. Jina ingin putus dengan Ko Hyungtak (Im Sungkyun) beralasan kalau ia punya pacar baru yaitu Seungmin. Mereka terlibat hubungan kontrak yang berakhir menjadi hubungan sesungguhnya. Terdiri dari 15 episode bikin jadi drama yang pas buat kalian marathon.

Ada drakor lain ga yang mau kalian Tambahin? Boleh komen ya!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Reasons Why I Chose Amsterdam as the Setting for Double Minority Hanna

5 reasons to not isolate yourself despite your mental illness

Four reasons why to-do list is important to reach your goals