5 Male lead di Webtoon yang sebenarnya red flag tapi depan jadi ayang green flag


 Sering ga sih kalo baca webtoon khususnya genre romance ketemu berbagai male lead yang sebenarnya red flag tapi di depan ayang  jadi green flag. Yuk Simak listnya di bawah.

# 1 Rahan El Canox-Miss Overprotective


Sumber: Google 

Yang ini sih skill aktingnya beneran keren deh sampe dia bikin pelayannya juga harus bisa acting. Terekenal dari berbagai panggilan seperti anjing gila kerajaan, psikopat,  dan orang yang dengan gampang membunuh orang di medan perang tapi di depan ayang  Iselle dia langsung jadi sosok yang hangat, penuh belas kasihan, ga tegaan  pokoknya beda deh.

# 2 Gabriel-He loved my sister


Sumber:Manhwatop 

Gabriel ini latar belakangnya sebagai duke semenjak  seluruh keluarganya meninggal. Dia dikenal dengan panggilan ‘Duke hantu’ tapi di depan ayang Hildea langsung berubah jadi pemalu, suka caper bahkan jadi sosok yang rela lakuin apa aja demi mendapatkan Hildea.

# 3 Heinry-The Second Marriage


Sumber: google 

Kaisar Heinry berondong yang berakhir nikah sama Navier ratu yang diceraikan sebenarnya red flag. Terbukti dari dia yang ga pandang bulu kalo kerja bahkan sering bersikap galak sama orang-orang. Tapi di depan Navier udah deh langsung jadi burung, anjing yang jinak banget karena bucinnya yang udah another level.

# 4 Tunggul Ametung -Dedes


Sumber: Facebook webtoon Indonesia 

Kalo kamu baca kisah aslinya sih sebenarnya Tunggul Ametung itu orang yang bengis secara dia menculik gadis belia buat dinikahi. Bahkan di webtoon dia digambarkan sebagai sosok yang jahat, dan punya panggilan ‘Anjing kediri’. Walau begitu, di depan ayang Dedes dia langsung berubah jadi orang yang baik dan tentunya sayang banget sama Dedes juga bakal melakukan apa aja demi Dedes.

# 5 Noel-No longer nice sister


Sumber: Facebook Webtoon Indonesia 

Noel ini sosok cowok yang lahir dari kalangan rakyat biasa dengan bapak anak seorang duke jadi dia biasa tuh yang namanya membunuh orang terlebih dia juga punya bisnis prajurit bayaran. Tapi kalo di depan Irene beh udah deh si Tagg orang kedua di serikatnya aja malah sampe jatuh dari kuda ngeliat begitu softnya Noel sama Irene.

Menurut kalian gimana siapa aja tokoh webtoon yang aslinya red flag tapi depan ayang green flag komen di bawah ya! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Reasons Why I Chose Amsterdam as the Setting for Double Minority Hanna

5 reasons to not isolate yourself despite your mental illness

Four reasons why to-do list is important to reach your goals