10 Rekomendasi webtoon genre Kerajaan


 

Tau kan webtoon banyak genrenya ya! Salah satu genre yang bikin perasaan suka penasaran yaitu genre Kerajaan. Simak yuk beberapa rekomendasi webtoon genre Kerajaan.

# 1 Remmaried Empress/The second marriage



Bercerita tentang seorang ratu Kerajaan dongdae Namanya Navier yang diceraikan sama raja Namanya Sovieshu karena kehamilan selirnya bernama Rashta. Navier ini kemudian menikah kembali dengan kaisar Kerajaan barat yang lebih muda bernama Heinry. Kisah mereka bikin kalian bebas mengumpati tokoh seperti Sovieshu, Rastha dan Christa ya pokoknya bisa ngilangin stress deh!

# 2 Her Highness, The Wildflower



Melody dikenal dengan julukan bung agila Kerajaan jadi ya dia bukan kandidiat buat pernikahan dengan Kerajaan lain. Melody ini udah punya target calon suami Namanya Duke bethel panglima Kerajaan sekaligus calon mantu idaman di Kerajaan. Kalian bakal dibuat ngakak sekaligus kesel baca webtoon ini karena balada kisah cinta Melody juga Duke Bethel ga lupa kisah cinta raja dengan ibunya Melody.

# 3 Twilight Poem



Yang suka horror dan romance pas banget nih baca webtoon ini. Bercerita tentang Jaehyeon si jenderal yang terpaksa menikahi putri kutukan bernama Putri Soru walaupun dia naksir sama putri Gahan. Putri soru yang punya kemampuan menyembuhkan dengan darahnya di manfaatkan sama Jaehyun. Sementara ada si ML, Yato setan atau siluman yang mengambil mata putri Soru yang kemudian malah jatuh cinta sama si putri terkutuk.

# 4 The Father Returns / My Father The Possesive Demigod



Pernah bayangin ga kalian hidup tanpa seorang ayah kemudian ternyata ayah kalian adalah seorang duke sekaligus astariol. Ini yang dialami sama Claire dan kembarannya Eciel. Mereka bertemu kembali dengan sang ayah yang akhirnya membawa mereka kembali ke kediaman duke.

# 5 Miss Overprotective/Overprotective Miss



Iselle yang selama ini hidup terkekang oleh pengawasan pengawal juga kakak dan ayahnya ternyata suka membuat patung. Kemudian patungnya dijual dengan harga yang mahal. Cowok psikopat Namanya Rahan El Canox atau yang dikenal dengan archduke canox ternyata cinta pertama dari Iselle. Kalian wajib baca nih balada antara cewek polos Iselle dengan psikopat perang Rahan karena ya bikin ketawa dan senyum.

# 6 Now I will take the emperor’s heart.



Walaupun udah tamat tapi ya kalian boleh coba baca deh! Tentang Rahyeon yang masuk ke tubuh Daphne Keres demi mengembalikan hidupnya. Ada satu syarat yang harus Daphne atau Rahyeon penuhi yaitu mengambil hati sang Raja bernama Hice. Perjuangan Daphne dan kisah cintanya dengan Hice yang bikin perasaan terombang-ambing wajib nih dibaca.

# 7 Beloved by my In-laws



Reina yang ga pernah disayang sama keluarganya siapa sangka malah dijual ke keluarga dispenser kemudian disayang banget sama keluarga yang bakal jadi mertuanya. Kalian bakal liat perbedaan jauh perlakuan Reina  dari keluarga dibandingkan dengan mertuanya.

# 8 He Loved My sister / The Fabulous life of Hillington Sisters



Mirip sama Overprotective nih! Duke Velkius alias Gabriel yang garang malah jatuh cinta sama cewek bernama Hildea yang pendiam dan punya ucapan berkat yang buruk. Lumayan recommended sih walaupun konfliknya yak arena Hildea salah paham  dia kira Gabriel Sukanya sama kembarannya yang bernama Roseriel.

# 9 Dedes



Yang mau belajar dari Sejarah mana nih? Wajib banget kalian baca webtoon ini. Kerajaan yang Isekai khas Indonesia nih yang bikin kalian mau baca ulang kisah aslinya. Singkat aja, Dedes cewek yang dijadikan istri sama Tunggul Ametung. Mita seorang mahasiswa yang Tengah mengerjakan tugas akhir tentang Dedes kemudian terseret menjadi Dedes. Bisa ga sih Dedes alias mita membuat kisahnya happy ending apalagi dengan memori Sejarah. Kalian kalo jadi dedes bakal milih siapa nih? TA atau Arok jawab di Komen ya.

# 10  Lips upon the sword edge / Lips upon the tip of knife



Arne seorang swordmaster jadi grand duchess dengan menikahi si ganteng duke Trenugen dari Kerajaan Utara. Arne sendiri diangkat jadi puteri Kerajaan Barat setelah ia dilamar juga demi menyembunyikan identitasnya. Apa yang bakal terjadi kalo Cassian Duke Trenugen sekaligus suami Arne tau kalau istrinya ternyata selama ini swordmaster yang selama ini dia cari. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Reasons Why I Chose Amsterdam as the Setting for Double Minority Hanna

5 reasons to not isolate yourself despite your mental illness

Four reasons why to-do list is important to reach your goals