Review novel my Ice Girl



 Tokoh utama kita adalah Malik, si cowok popular pindahan dari SMA1 ke SMA Gemilang demi membuka kasus sang adik siswi SMP Gemilang yang meninggal.

Adara Mahesri atau yang disapa Dara seorang siswi cantik dan popular di SMA gemilang. Dia diincar banyak cowok. Tapi sejauh ini hanya satu yang bisa berinteraksi dekat dengannya Gino si kapten futsal.

Semuanya bermula ketika pertamakali Malik melihat Dara dan langsung menjadikannya target. Ya, malik memang terkenal playboy  tapi sayangnya, Dara benci dengan cowok playboy.

Takdir menyatukan Malik dan Dara kembali melalui pertemanan kedua ibu mereka dan fakta bahwa keduanya bertetangga.

Awalnya, Dara kesal setengah mati terutama pada sikap malik yang suka berubah-ubah kadang ramah kadang juga cuek.

Malik membaca buku diary sang adik melihat bahwa cowok yang Manda sukai menyukai Dara dan sialnya, cowok itu teman baik Malik yang bernama Ethan.

Banyak drama terjadi mulai dari sikap Malik yang seolah membenci dara, malik yang mengalah pada Ethan, taruhan malik dan Gino juga lainnya yang membuat perasaan Dara terombang-ambing. Ketika ia yakin bahwa Malik menaruh hati padanya, hatinya dipatahkan dengan sikap cuek Malik. Sedangkan ketika ia berusaha untuk move on, Malik kembali hadir memporak-proandakan hatinya seolah mencegahnya untuk move on.

Puncaknya di sini taman belakang kompleks tempat Dara dan Malik mulai memahami satu sama lain ketika Malik menonjok Ethan sampai cowok itu masuk rumah sakit. Setelahnya, Malik tau kebenarannya bahwa sahabat baiknya dari SMA 1 bernama Aldo pelaku sebenarnya yang membunuh sang adik. Ia bahkan mengetahui perasaan Ethan pada Dara yang sudah terpendam sejak SMP.

Hari kelulusan, hari Gino menyatakan perasaanya pada Dara tapi ditolak karena Dara masih menyimpan rasa pada Malik. Sementara Malik memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di Singapura.

Beberapa lama berselang. Kini Dara sibuk di kampusnya berkali-kali Ethan mencoba meluluhkan hatinya tapi sudah tidak ada tempat bagi Ethan di hati Dara yang sudah terisi dengan Malik. Dara menyempatkan diri berkunjung ke rumah malik mengetahui bahwa rumah malik akan pindah ke Bogor. Ia menyempatkan diri menulis pesan di belakang buku diary Malik menyatakan perasaan jatuh cintannya pada cowok itu.

Setahun kemudian, Malik kembali bertemu dengan Dara kali ini ia membela Dara ketika gadis itu berusaha menolak ajakan Alex untuk pulang bersamanya. Keduanya berakhir jadian walaupun ia terpaksa menjalani long distance relationship Singapur dan Indonesia.

Malik kemudian kembali ke Indonesia mereka berada di café Gemilang tempat band Malik, Iko, Satya, Arul dan Ethan didaulat sebagai band tetap. Malik kemudian bernyanyi mengungkapkan isi hatinya bahwa ia menempati janji untuk menjadikan Dara satu-satunya yang tentu saja diterima oleh Dara. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Reasons Why I Chose Amsterdam as the Setting for Double Minority Hanna

5 reasons to not isolate yourself despite your mental illness

Four reasons why to-do list is important to reach your goals