3 lagu yang wajib didengerin buat move on dari kantor yang toxic

 



Pernah ga sih ngerasin kerja di kantor yang tuntutannya banyak, gaada training juga gaada tempat buat bertumbuh?

Pasti pernah dong! Walaupun pas resign rasanya rada sakit ya! Tapi tenang aja nih ada rekomendasi lagu-lagu yang wajib kamu dengerin buat move on dari kantor yang toxic.

# 1 Mr. Know It All-Kelly Clarkson



Lagu ini punya lirik yang kalo diterjemahin kurang lebih seperti’Tuan tau semuanya kenapa kamu ngerasa kamu tau segalanya tapi kamu gatau apapun tentangmu’ juga ‘kamu kira aku akan lari kembali tapi aku ga jatuh’. Lagu ini pas banget kamu dengerin sembari bayangin kamu nyanyi lagu ini di depan bos kamu yang seolah ngerasa dia tau segalanya tentang kamu.

# 2 Stronger -Kelly Clarkson



Satu lagi lagu dari Kelly Clarkson. Sebenarnya lagu ini juga cocok buat kamu yang lagi move on dari patah hati tapi kalo move on dari kantor mungkin kamu bisa rubah liriknya dikit dari ‘the day you left is just my beginning’ jadi ‘the day I left is just my beginning’ yang mengisyaratkan bahwa keputusan kamu buat resign memang keputusan yang tepat.

# 3 Mean-Taylor Swift



Liriknya mencerminkan banget apalagi kalo kamu bayangin nyanyiin ini di depan si bos dengan lirik ‘and all your ever gonna be is mean’. Pesannya seolah bilang bahwa kamu bisa sukses tanpa si bos.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Reasons Why I Chose Amsterdam as the Setting for Double Minority Hanna

5 reasons to not isolate yourself despite your mental illness

Four reasons why to-do list is important to reach your goals