Restory Drakor: She Would Never Know – Kisah Romansa Kantor yang Manis



 Kembali lagi di konten Restory! Kali ini, kita akan bahas drama lama yang mungkin sudah kalian dengar, tapi baru-baru ini tayang ulang di Net.TV: She Would Never Know. Bagi kalian yang suka drama romansa kantor, wajib banget nonton yang satu ini!

Drama ini terdiri dari 16 episode dan pertama kali tayang pada tahun 2021. Diperankan oleh Rowoon sebagai Chae Hyunseung dan Won Jin Ah sebagai Yoon Song Ah, kisahnya berpusat pada kehidupan di dunia kerja, cinta yang penuh liku, dan dinamika emosional di antara karakter-karakternya.

Cerita dimulai dengan Song Ah yang tengah menjalin hubungan rahasia dengan atasannya, Lee Jae Shin (Lee Hyun Wook). Namun, tanpa sepengetahuannya, Jae Shin diam-diam mempersiapkan pernikahan dengan wanita lain, Lee Hyo Joo (Lee Joo Bin), adik dari direktur utama perusahaan mereka, Lee Jae Woon (Lee Gyu Han).

Di tengah kebingungan dan patah hati Song Ah, Hyunseung, yang merupakan junior di timnya, secara perlahan menyadari rahasia kelam Jae Shin dan mencoba memberi peringatan kepada Song Ah. Walaupun awalnya Song Ah enggan menerima bantuan, seiring waktu, mereka mulai terlibat dalam sebuah hubungan kontrak yang bertujuan untuk membalas dendam pada Jae Shin.

Namun, cinta tidak bisa dipaksakan atau dikendalikan. Perlahan-lahan, hubungan mereka yang semula hanya pura-pura berubah menjadi cinta yang tulus. Meski penuh rintangan dan rahasia yang harus mereka simpan dari rekan-rekan kerja di perusahaan kosmetik mereka, akhirnya cinta mereka tumbuh lebih kuat dari yang diperkirakan.

Hubungan mereka juga diuji ketika Song Ah memutuskan untuk mengikuti program di Eropa, yang mengarah pada long-distance relationship. Meskipun mereka berusaha keras mempertahankan hubungan, akhirnya keduanya memutuskan berpisah karena jarak yang menjadi penghalang.

Tiga tahun berlalu, dan saat Song Ah kembali ke Korea sebagai manajer, mereka bertemu kembali. Kali ini, Song Ah bertekad untuk memenangkan kembali hati Hyunseung. Perjalanan cinta mereka tidak mudah, tapi akhirnya Hyunseung memberikan kesempatan bagi Song Ah untuk memenangkannya kembali. Drama ini berakhir dengan manis, ketika mereka berdua akhirnya menikah, diiringi persiapan pernikahan yang melibatkan keluarga Hyunseung.

Moral of the Story:

She Would Never Know mengajarkan bahwa cinta sejati tidak bisa dipaksakan, dan terkadang hubungan yang dimulai dengan pura-pura bisa berubah menjadi sesuatu yang nyata. Cinta membutuhkan kesabaran, kepercayaan, dan ketulusan. Drama ini juga menunjukkan bahwa setiap hubungan memiliki ujiannya sendiri, tetapi ketika dua orang saling peduli, mereka akan menemukan jalan untuk kembali bersama.

Dengan ini, kalian tidak perlu repot nonton, kan? Namun, kalau kalian suka drama dengan tema romansa kantor dan konflik emosional yang mendalam, She Would Never Know bisa jadi pilihan yang tepat!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Reasons Why I Chose Amsterdam as the Setting for Double Minority Hanna

5 reasons to not isolate yourself despite your mental illness

Four reasons why to-do list is important to reach your goals