Review Drachin "Please Be My Family" untuk Kamu yang Gak Mau Ribet Nonton


 

Kembali lagi di konten restory! Kali ini, kita akan membahas drachin "Please Be My Family" yang mirip banget dengan "Unforgettable Love," lengkap dengan anak-anak yang super imut. Bedanya, di sini ada dua anak—satu cewek dan satu cowok. Yuk, langsung kita kenalan dengan mereka!

Drama ini terdiri dari 30 episode dan dirilis tahun 2023. Ceritanya tentang Qi Sile (diperankan oleh Jade Cheng), seorang karyawan di perusahaan periklanan. Sile harus meyakinkan bos besar Maolin, Song Haoyou (diperankan oleh Xie Binbin), untuk menerima proposal perusahaannya.

Namun, masalahnya tidak berhenti di situ. Sile juga harus menghadiri pertemuan orang tua di sekolah putrinya, Xuan Xuan, yang selama ini ia besarkan. Di situ, Sile bertemu Chen Chen, seorang anak kecil yang tiba-tiba memanggilnya "Mama." Merasa iba dengan kebutuhan Chen Chen akan sosok ibu, Sile membiarkannya memanggilnya Mama.

Takdir mempertemukan Sile dan Haoyou lagi saat mereka membeli hadiah ulang tahun untuk anak-anak mereka. Di sana, terungkap bahwa Qi Zi Xuan (Xuan Xuan) dan Song Hao Chen (Chen Chen) adalah sepasang kembar yang lahir di hari yang sama.

Sile kemudian menyelamatkan Song Eun Mau (Jie Bing), kakek Haoyou, dalam sebuah insiden. Terkesan dengan Sile, banyak kakek dan nenek yang ingin menjodohkannya dengan cucu mereka. Akhirnya, Eun Mau memutuskan untuk menjodohkan Sile dengan Haoyou.

Awalnya, Sile menolak menikah kontrak dengan Haoyou, namun akhirnya luluh setelah melihat ketulusan calon kakek mertuanya yang membiarkan slot operasi diisi oleh Xuan Xuan. Setelah menikah, mereka tinggal bersama Haoyou dan sang kakek, meski pernikahan ini hanya pura-pura demi anak-anak dan sang kakek.

Di sisi lain, kita juga diperkenalkan dengan pasangan kedua: Hao Jun (Ryan Zhu) dan Li Xin (Sheng Hui Zi). Hao Jun, sepupu Haoyou, memiliki perasaan pada Li Xin, namun Li Xin masih ragu karena masa lalunya.

Konflik semakin memanas dengan munculnya Jin Chong (Qin Tian), tokoh antagonis yang ternyata punya motif tersembunyi terhadap Sile. Sile, yang bercita-cita menjadi desainer perhiasan, terus berusaha mewujudkan mimpinya meski Haoyou tidak setuju karena adanya Tong Luo Qi (Yang Xue Er), seseorang yang sangat menginginkan posisi Sile sebagai istri Haoyou.

Di tengah drama, muncul mantan pacar Haoyou, Jin Xi Chen (MiMi), yang membuat Sile cemburu. Namun, akhirnya Sile menyatakan cintanya pada Haoyou, sementara Luo Qi membantu menyelesaikan konflik dengan Xi Chen. Di akhir cerita, terungkap bahwa Chen Chen dan Xuan Xuan sebenarnya adalah anak dari mendiang saudara Sile dan Haoyou.

Drama ini diakhiri dengan Sile dan Haoyou yang akhirnya menikah dengan sungguh-sungguh, serta Hao Jun dan Li Xin yang resmi menjadi suami istri. Drama ini mengajarkan bahwa takdir selalu punya cara untuk mempertemukan dua orang, tak peduli seberapa jauh jarak yang memisahkan mereka.

Pelajaran dari Drama Ini: Drama ini mengajarkan kita tentang kekuatan takdir yang selalu mempertemukan orang-orang yang seharusnya bersama, meskipun mereka harus melewati banyak rintangan.

Kalau kamu belum sempat nonton, semoga review ini bisa membantu kamu untuk tetap mengikuti alur ceritanya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Reasons Why I Chose Amsterdam as the Setting for Double Minority Hanna

5 reasons to not isolate yourself despite your mental illness

Four reasons why to-do list is important to reach your goals