Restory Kisah Tiara dan Nathan: Cinta di Masa SMA




Dalam Restory kali ini, kita dipertemukan dengan dua tokoh utama, Tiara dan Nathan. Kisah cinta keduanya bermula dari masa SMA. Nathan seorang kakak kelas setahun di atas Tiara yang bertemu dengan Tiara ketika gadis itu menjalani Mos. 

Tiara, gadis yang baru saja masuk SMA tanpa kembarannya, Tiffany, pertama kali bertemu dengan Nathan saat Masa Orientasi Siswa. Ya ini pertamakalinya Tiara berbeda sekolah dengan kembaranya, Tiffany. Di awal Mos, Tiara lebih dulu bertemu dengan Birian cowok yang ga sengaja dia senggol. Tiara harus menyanyikan lagu "Goyang Dumang" untuk mendapatkan tanda tangan Nathan karena waktu itu para siswa yang sedang mos diwajibkan mengumpulkan tandatangan kakak kelas yang menurut mereka ganteng/cantik dan buat Tiara, Nathan itu ganteng. Syarat Nathan mau ga mau Tiara jalankan bahkan sampai membuatnya mendapat surat pemanggilan orangtua oleh sekolah. 

Namun, ketika resmi menjadi siswa SMA, Tiara  kembali bertemu dengan Brian di kelas yang sama. Tiara kemudian menceritakan bahwa ia punya kekasih dan Brian terlihat tertarik pada kembarannya, Tiffany.  Karena predikat 'Jomblo dari lahir' membuat Tiffany memutuskan untuk menjodohkan Tiara dengan Nathan. Awalnya Tiara terpaksa menerima El sebagai pacar pura-puranya di sekolah.


Nathan yang bernama panjang Nathan El Dixon yang Tiara panggil dengan El. El terus mendekati Tiara bahkan sampai ke rumahnya dan mereka menghabiskan waktu bersama, meskipun ada beberapa orang yang tak setuju dengan hubungan mereka. Brian juga mencap Tiara sebagai playgirl yang memiliki banyak pacar.


Namun, saat Tiara tidak menyadari perasaannya pada El, El malah berpura-pura berpacaran dengan sepupunya. Hal ini membuat Tiara membawa Brian untuk mengamati El dan sepupunya di Bandung. Akhirnya, Tiara dan El resmi berpacaran.


Bertahun-tahun kemudian, El akhirnya melamar Tiara. Kini mereka memiliki seorang anak perempuan yang bernama Tea, dan mereka merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-21 dengan penuh cinta dan kebahagiaan.


Ini adalah kisah cinta yang membuktikan bahwa cinta bisa tumbuh di berbagai situasi dan mengatasi berbagai tantangan. Cerita tentang Tiara dan Nathan akan menggugah hati Anda dan memberikan inspirasi tentang arti sejati dari cinta di masa SMA.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 reasons to not isolate yourself despite your mental illness

Four reasons why to-do list is important to reach your goals

The Crucial Role of Physical Health in Mental Illness Recovery